About BAUK

BAUK memiliki tugas untuk memberikan pelayanan administrasi di bidang keuangan, kepegawaian, dan ketata-usahaan. Dalam menyelenggarakan tugas tersebut, BAUK memiliki beberapa fungsi, diantaranya adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan administrasi keuangan rutin. Untuk peningkatan kualitas SDM, BAUK melakukan kegiatan diantaranya adalah pelatihan PEKERTI untuk dosen. Sedangkan untuk administrasi keuangan, BAUK telah melakukan kegiatan pelaporan keuangan secara online. Adapun situs BAUK bisa diakses pada http://bauk.unida.gontor.ac.id
Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK)
BAUK atau Biro Administrasi Umum dan Keuangan adalah Biro yg menangani urusan administrasi umum Universitas yang terbagi dlm 5 bagian utama, yaitu:
1. Bagian Ketenagaan, khusus menangani rekrutmen dosen dan tendik serta mengevaluasi kinerja dosen dan tendik.
2. Bagian Pengembangan Karir Dosen, khusus menangani Kepangkatan dan jabatan Akademik Dosen.
3. Bagian Keuangan, khusus menangani masalah keuangan seperti RKAT, Laporan pengeluaran, usulan dan evaluasi anggaran, pernotaan, perpajakan, SPP mahasiswa serta urusan keuangan secara umum di lingkup Universitas.
4. Bagian Sarana dan prasarana, khusus menangani inventaris kampus, pengadaan, pemeliharaan sarpras dan evaluasi penggunaan sarpras kampus.
5. Bagian Operator Pangkalan Data DIKTI (PDDIKTI) PDDIKTI, khusus menangani pangkalan data kemahasiswaan, dosen dan aktivitas akademik di kampus.