PROFIL BAUK

Sekilas tentang BAUK 

Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) ditetapkan seiring dengan berdirinya Universitas  Darussalam (UNIDA) Gontor pada tahun 2014. Pada waktu itu BAUK terdiri dari 2 bagian  penting yaitu Bagian Administrasi Umum dan Bagian Keuangan. Pada waktu itu, bagian  administrasi umum mencakup urusan sumber daya manusia, perencanaan pembangunan,  sarana prasarana, transportasi dan surat-menyurat. Sedangkan bagian keuangan hanya  terbatas pada urusan keuangan di lingkungan UNIDA Gontor. 

Namun sejak tahun 2021, BAUK dipecah menjadi 3 biro besar yaitu Biro Administrasi Umum  dan Keuangan, Biro Sumber Daya Alam dan Biro Perencanaan Pembangunan. Semenjak itu,  BAUK mempunyai fungsi sebagai pengelola administrasi umum dan perencana keuangan di  lingkungan UNIDA Gontor.

Visi 

Terwujudnya layanan yang mudah, efisien, dan nyaman serta didukung oleh sistem teknologi  informasi di lingkungan Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Darussalam Gontor.

Misi 

∙ Merumuskan standar surat-menyurat untuk internal maupun eksternal.

∙ Menciptakan sistem layanan transportasi yang nyaman dan mudah diakses.

∙ Meningkatkan sistem pelayanan dalam mewujudkan kemudahan dalam proses pendanaan  kegiatan dan sarana-prasarana. 

∙ Meningkatan pemanfaatan teknologi informasi di lingkungan BAUK.

Tujuan 

Terlaksananya tridharma perguruan tinggi dengan efektif dan efisien untuk menciptakan  daya saing UNIDA Gontor yang tinggi di tingkat nasional maupun internasional. 

Tercapainya kepuasan pengguna terhadap layanan Biro Administrasi Umum dan Keuangan.

 PROFIL BAUK
Ditag di:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.